About Us

Zona Distorsi merupakan webzine yang di khususkan untuk mengapresiasi karya-karya dari Artis / Seniman musik tanah air dan juga mancanegara.
Zona Distorsi membahas tentang Berita terkini/terupdate, Biografi Artis, Review Album, Video Klip, Jadwal Konser, dari berbagai macam jenis genre musik yang ada.

Pertama kali di dirikan oleh Bima Apriandi Wari Kudoro pada tahun 2012, berawal dari media sosial Twitter dengan nama pertama @ForumIndieMedan yang fokus membahas schene musisi Indie tanah air, lalu pada tahun 2013 mencoba beralih ke platform berbasis website dengan nama www.zonadistorsi.com dan menjamah seluruh informasi musik dari Indonesia dan juga luar negeri dan sukses menjadi webzine yang malang-melintang di dunia musik tanah air baik itu yang mainstream ataupun Indie.

Lalu Zona Distorsi sempat vakum selama 1 tahun di tahun 2016, karena kesibukan yang tidak bisa dihindari.

Di tahun 2017 Bima menggaet Yos mo sebagai Chief in Editor untuk menambah kualitas dan isi konten yang ada di Zona Distorsi.
Yos mo sendiri merupakan content creator yang sudah tidak asing lagi namanya di Indonesia, memiliki track record yang baik dan sempat membangun website-website yang sudah besar di Indonesia.

ZONA DISTORSI REBORN !!

  • Zona Distorsi memiliki visi untuk meningkatkan kualitas musik para musisi tanah air dengan Zona Distorsi yang menjadi wadah medianya.
  • Zona Distorsi memiliki Misi sebagai webzine musik Indonesia terupdate yang menyajikan berbagai info musik dari berbagai macam genre musik menjadi satu, sehingga menciptakan keselarasan antar pembaca, musisi, dan juga Zona Distorsi sendiri, selain itu Zona Distorsi juga memiliki misi agar para musisi Indonesia dapat di kenal dunia melalui website www.zonadistorsi.com ini.

Terima kasih buat para pembaca setia kami,

kunjungi juga social media kami

Twitter:
Facebook:
Instagram:

Founder :
Bima Apriandi Wari Kudoro

Chief In Editor :
Yos Mo