Austin D’Amond dan Neal Tiemann bergabung Dengan Devil Driver

ZONADISTORSI – Sempat di kabarkan bubar setelah di tinggalkan drummer dan gitarisnya, yaitu John Boecklin dan Jeff Kendrick bulan Oktober 2014 lalu. Ternyata Devil Driver masih ada dan memiliki rencana yang besar di tahun 2016 nanti dengan mempersiapkan sebuah album baru.

Hal ini di kuatkan oleh janji sang vocalis Dez Fafara “Devil Driver akan kembali, Tidak ada yang salah dalam hal ini, Devil Driver sudah mempersiapkan rencana besar untuk 2016 dengan penulisan lagu baru dan juga tur keliling dunia.”

Awal Januari lalu Austin D’Amond personil dari grup band Chimaira dan juga Bleed The Sky mengumumkan melalui twitter pribadinya bahwa dirinya telah bergabung bersama Devil Driver sebagai pengganti dari drummer lamanya.

Dan kemarin tanggal 19 Maret Dez Fafara juga menulis di halaman twitter pribadinya, mengumumkan gitaris baru dari Devil Driver, yaitu Neal Tiemann yang telah resmi bergabung.

Dengan ini lengkap sudah Lineup baru dari Devil Driver, dan para fans harus bersabar dengan kejutan yang akan diberikan Dez dan kawan-kawan di 2016 nanti.

Devil Driver merupakan band beraliran Death Trash Metal, asal Amerika Serikat, yang mulai aktif di tahun 2002 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here