Biografi All Shall Perish

All Shall Perish merupakan band yang berasal dari Amerika Serikat tepatnya di kota Oakland,California. Band cadas yang satu ini mengusung aliran DeathCore dalam musiknya.
Pendiri awal All Shall Perish pada saat  pertama kali terbentuk ialah Matt Kuykendall (Drum), Beniko “Ben” Orum (Gitar), dan Mike Tiner (Bass).

Di formasi awal yang hanya beranggotakan tiga orang ini All Shall Perish sudah mulai mengerjakan demo-demo musiknya sambil mencari vocalis yang cocok untuk musiknya.
Lalu pada tahun 2002 mereka mendapatkan dua orang anggota baru yaitu Craig Betit (vocal), dan Caison Russo (Gitar&Vocal).

Lalu di tahun 2003 All Shall Perish merilis demo pertamanya dan langsung banyak menarik perhatian perusahaan-perusahaan rekaman pada saat itu.
Namun yang menjadi pilihan All Shall Perish merupakan perusahaan rekaman yang berasal dari Asia yang bernama Amputated Vein Records yang berada di Jepang.

Debut Album pertama mereka yang dirilis 19 April 2003 yang diberi nama Hate,Malice,Revenge mendapatkan respon yang sangat positif dari para penikmat musik metal pada saat itu.
Bahkan Album tersebut dirilis sekali lagi di tahun 2005 melalui perusahaan label rekaman yang berbeda yang bernama Nuclear Blast Records dan semenjak itu All Shall Perish mulai diperhitungkan dan mendapat perhatian serta pengakuan di dunia underground.

Dalam perjalan karirnya band DeathCore yang satu ini di awal-awal sudah melakukan rombak formasi  dengan masuknya dua personil baru di tahun 2003 Hernan “Eddie” Ermida (vocal) dan Chris Storey (gitar) yang juga menggantikan posisi dari Craig Betit dan Caison Russo.

Di tahun 2006 Album kedua All Shall Perish yang diberi nama The Price Of Existence dirilis lewat perusahaan label yang sama yaitu Nuclear Blast.
Album ini juga mendapatkan begitu banyak kritik yang sangat positif dari pemerhati dan penikmat musik metal yang juga mendorong pihak Nuclear Blast merilis video single pertama di album ini yang berjudul Eradication untuk para fans.

Dari tahun 2006 hingga 2008 All Shall Perish melakukan konser tour promosi albumnya di Amerika dan Rusia. Bahkan All Shall Perish merupakan band Metal asal Amerika pertama yang tour keliling Siberia.
Di sela-sela kesibukan konser tournya All Shall Perish merilis Album baru yang diberi nama Awaken The Dreamer pada tahun 2008.
All Shall Perish juga merilis video clip single terbaru mereka yang berjudul Never Again. Lokasi pembuatan video berada dipusat kota Los Angels,Amerika dan disutradarai oleh Gary Smithson.

Pada tahun 2009 All Shall Perish mengumumkan lewat situs resminya bahwa mereka akan berpisah dengan Chris Storey (gitar) dan digantikan oleh Jason Richardson (gitar).
Namun tidak bertahan lama, karena di awal tahun 2010 Jason Richardson memutuskan untuk berpisah dengan All Shall Perish dan bergabung dengan Born Of Osiris.
Dan disusul oleh pendiri band tersebut Matt Kuykendall (drum) yang memutuskan untuk berpisah pada tanggal 5 Juni 2010 dan di gantikan oleh Adam Pierce (drum).

Akhir tahun 2010 All Shall Perish merilis Album yang diberi nama This Is Where It Ends.
Setelah proses pembuatan album selesai Beniko “Ben” Orum (gitar) memutuskan untuk berpisah dengan All Shall Perish.
Hernan “Eddie” Hermida (vocal) juga mengumumkan keluar dari All Shall Perish dan bergabung dengan grup Band Suicide Silence.

Namun Lewat situs Facebook resminya All Shall Perish menyerukan kepada para fans akan tetap maju walau tanpa Eddie dan akan mencari penggantinya.
All Shall Perish juga mengumumkan akan mengeluarkan Album baru di tahun 2015 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here