Biografi The Devil Wears Prada

the devil wears prada

The Devil Wears Prada berasal dari Dayton, Ohio, USA. Band ini menganut genre Christian Metalcore dalam musik yang mereka usung. The Devil Wears Prada terbentuk pada tahun 2005 yang beranggotakan Mike Hranica (vocal), Chris Rubey (lead guitar), Jeremy DePoyster (rhythm guitar, vocals), Andy Trick (bass), and Daniel Williams (drum).

The Devil Wears Prada mengawali debut album mereka pada tahun 2006 yang berjudul “Dear Love: A Beautiful Discord” dengan lagu andalan mereka yang juga menjadi favorit saya,yaitu “Dogs Can Grow Beards All Over” di album ini The Devil Wears Prada berada di bawah naungan record “Cortex Record” dan sukses menarik simpati para pencinta musik metalcore yang mereka usung.

Lalu pada tahun 2007 The Devil Wears Prada meluncurkan album mereka yang bertajuk “Plagues” dengan 2 lagu andalan mereka seperti “HTML Rulez D00d dan Hey John, what’s Your Name Again?” namun di album plagues kali ini The Devil Wears Prada tidak berada di bawah naungan Cortex Record lagi, melainkan dengan perusahaan rekaman yang berhasil melakukan deal dengan mereka untuk pengerjaan album mereka dari tahun 2007 hingga sekarang 2012, yaitu “Ferret Music Record”.
Dari album ini The Devil Wears Prada berhasil melakukan serangkaian Tour konsernya di berbagai wilayah dunia bahkan Asia.

Dan di tahun 2009 The Devil Wears Prada kembali mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul
“With Roots Above And branches Below” dengan lagu andalan mereka yang berjudul “Danger: Wildman”. Di album ini menurut saya sangat banyak lagu-lagu yang enak di dengar bagi kalian pencinta musik metalcore, seperti lagu Danger: Wildman, Big Wigly Style, I Hate Buffering dan ada satu lagu akustik yang paling saya suka,yaitu Louder Than Thunder yang di bawakan oleh Jereny depoyster dengan suara cleannya tanpa ada scream sedikitpun.

Di akhir tahun 2011 The Devil Wears prada mengeluarkan album mereka yang di beri judul “Dead Throne” dengan 3 lagu andalan mereka, yaitu “Mammoth, Born To Lose, dan Chicago”.
Album ini di buat di tengah-tengah kesibukan mereka dalam serangkaian tour mereka, namun akhirnya mereka berhasil juga meluncurkannya.

Lalu di tahun ini tepatnya 26 Juni 2012 The Devil Wears Prada kembali berhasil meluncurkan sebuah album yang bertajuk “Dead & Alive”. Namun di album ini The Devil Wears prada hanya memasukkan kembali lagu-lagu lama mereka yang menjadi hits di album-album sebelumnya, seperti “Dogs can Grow Beards All Over, Hey John,What’s Your Name Again?, Born To Lose, dan lainnya.

SHARE
Previous articleBiografi Miss May I
Next articleBiografi Siksa Kubur
www.zonadistorsi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here