Buku Berjudul I Found My Friends: The Oral History Of Nirvana Sudah Rilis

www.zonadistorsi.com

ZONADISTORSI – Dengan single lagu seperti Smells Like Teen Spirit dan album yang berjudul Nevermind, band ini mampu menguasai nomor 1 tangga lagu selama berbulan-bulan, Nirvana adalah salah satu band yang paling di hormati sepanjang masa karena dedikasi dan juga gebrakan musiknya yang sangat berani di eranya.

Seorang penulis bernama Nick Soulsby yang juga telah mengikuti setiap perjalanan Nirvana dari dulu hingga sekarang, berhasil menghidupkan kembali band Nirvana melalui tulisannya dengan sebuah buku yang di beri judul I Found My Friends: The Oral History Of Nirvana.

Sang penulis Nick Soulsby memberi keterangan bahwa dirinya banyak mengumpulkan banyak informasi mengenai Nirvana melalui tur-tur Nirvana sepanjang waktu, dari orang-orang yang memiliki catatan pernah berinteraksi dengan Nirvana, hingga dirinya juga mengumpulkan informasi melalui band-band yang pernah 1 panggung dan juga bekerja sama dengan Nirvana.

Nick Soulsby mengaku dirinya telah mewawancarai sebanyak 210 musisi dari 170 band, beberapa di antaranya seperti grup band Meat Puppets, Hole, Butthole Surfers, dan juga The Jesus Lizard, kebanyakan yang di wawancarai adalah band-band yang pernah sepanggung dengan Nirvana yang eksis antara tahun 1987 – 1994.

Buku ini menceritakan setiap langkah Nirvana, menghidupkan kembali Nirvana yang hilang begitu saja seperti tersambar sebuah petir, dan juga untuk memperingati 21 tahun kematian tragis sang vocalis Kurt Cobain 5 April tahun 1994 silam.

Nick Soulsby juga pernah menulis sebuah buku tentang Nirvana yang diberi judul Dark Slivers: Seeing Nirvana In The Shards Of Incesticide dan juga penulis yang mengelola blog web Nirvana-Legacy.com.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here