Drummer Twisted Sister Dan Adrenaline Mob ‘A.J. Pero’ Meninggal Dunia

ZONADISTORSI – Kabar duka datang dari mantan personil Twisted Sister yang sekarang menjadi drummer grup band Adrenaline Mob, Anthony Jude Pero atau sering disapa A.J. Pero yang telah meninggal dunia di usia 55 tahun.

Penyebab dari kematian A.J. Pero belum di ketahui secara pasti, Akan tetapi Adrenaline Mob telah memberi pernyataan dan gambar terakhir mereka saat menjalani tur bersama A.J. Pero.

 “Kami (Adrenaline Mob) menulis ini dengan penuh air mata dan hati yang hancur berkeping-keping.. Saudara tercinta kami A.J Pero meninggal dengan damai dalam tidurnya di dalam bus pagi ini. Kami sangat terkejut, degan sepenuh hati kami akan memberikan doa untuk keluarganya. Merupakan suatu kehormatan bisa berbagi panggung dengan sang legenda yang juga memiliki jiwa yang baik. Kami menicintaimu AJ, istirahatlah dengan damai. Kami akan menghargai gambar terakhir kebersamaan dengan A.J Pero. Kami memilki malam yang hebat pada saat itu.. Kami akan merindukanmu sobat!”
sumber skullsnbones.com

gambar terakhir A.J Pero bersama Adrenaline Mob
A.J. Pero mulai bergabung dengan Adrenaline Mob pada tahun 2013 lalu, menggantikan drummer lamanya Mike Portnoy.
Adrenaline Mob adalah band yang beraliran Progresive Heavy Metal yang terbentuk pada tahun 2011 lalu, di New York, Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here