Film Dokumenter Kurt Cobain ‘Montage Of Heck’ Akan Di Tampilkan di 72 Negara

ZONADISTORSI – Seperti yang di ketahui, Film Dokumenter tentang perjalanan hidup vocalis grup band legendaris Nirvana, Kurt Cobain yang berjudul Montage Of Heck telah selesai proses pembuatannya pada tanggal 24 Januari lalu.

Kali ini di lansir oleh billboard.com Film tersebut rencananya akan di tampilkan di bioskop-bioskop Amerika, yaitu Los Angeles, New York dan juga Seattle awal April 2015 ini.

Montage Of Heck juga di jadwalkan akan tampil di 72 negara dunia secara serempak tanggal 10 April nanti, dan akan mengawali debutnya di saluran HBO 4 Mei mendatang.
Untuk rilis berupa DVD rencanya akan dikeluarkan pada November 2015.

Saat pertama kali di tampilkan di Sundance Film Festival 24 Januari lalu, Montage Of Heck mendapat banyak kritik yang sangat positif.

“Film ini kebanyakan menceritakan tentang perjalan hidup kurt sepanjang hidupnya, dan juga menampilkan foto dan rekaman kehidupan sex yang lebih intim antara Cobain dan istrinya Courtney Love”.
Review baddasdigest.com

Beredar kabar bahwa di film tersebut sang drummer Nirvana, Dave Grohl tidak ada sedikitpun di tampilkan dalam cuplikan film dokumenter tersebut.

Ketika di mintai keterangan mengenai hal tersebut, sang sutradara Brett Morgen memberi penjelasan “Grohl sudah di wawancarai tapi tidak cukup waktu untuk mengedit segmen tersebut ke dalam film yang sudah di jadwalkan akan tampil di Sundance Film Festival.”

Film yang di beri judul Montage Of Heck ini menceritakan kisah-kisah remaja Kurt Cobain hingga membentuk band Nirvana, dan juga wawancara-wawancara ekslusif, Foto-foto, serta koleksi pribadi yang belum pernah di publish akan di tayangkan di dalam film dokumenter tersebut.
Film ini akan mencampurkan beberapa gambar animasi dengan gambar asli.

Film dokumenter ini di Produseri langsung oleh putri Kurt Cobain sendiri yang bernama Frances Bean dan di sutradari oleh Brett Morgen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here