Fredrik Andersson Meninggalkan Amon Amarth

ZONADISTORSI – Ada kabar mengejutkan dari grup band beraliran Melodic Death Metal asal Swedia, Amon Amarth. Setelah 17 tahun bersama sang drummer, Fredrik Andersson tiba-tiba saja memutuskan untuk keluar dari grup band tersebut.

Berikut keterangan dari Amon Amarth :

“Kami (Amon Amarth) dan Fredrik Andersson telah memutuskan untuk berpisah setelah 17 tahun kebersamaan. Fredrik adalah sosok penting yang telah membangun Amon Amarth dari awal dia bergabung di tahun 1998 hingga saat ini. Kami berharap yang terbaik untuk masa depannya. Kami saat ini sedang dalam tahap proses penulisan album baru, namun hingga sekarang belum ada yang bisa menggantikannya. Tapi kami tetap saling berhubungan baik dengannya”
sumber skullsnbones.com

Fredrik Andersson memiliki peran yang sangat besar dalam kesuksesan Amon Amarth selama bertahun-tahun. Hal ini merupakan kerugian yang sangat besar bagi Amon Amarth dimana ada resiko ciri khas musikalitas mereka akan berubah setelah di tinggalkan Fredrik Andersson.

Amon Amarth belum ada mengeluarkan pernyataan resmi siapa pengganti untuk mengisi kekosongan yang di tinggalkan Fredrik Andersson.
Namun mereka berencana akan terus maju ke depan dan fokus untuk pembuatan album baru walaupun tanpa Fredrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here