Hal Baru Di Hammer Sonic Festival 2015

ZONADISTORSI – Perhelatan Festival Musik Metal Terbesar di kawasan Asia Tenggara Hammer Sonic 2015 kembali di gelar 8 Maret 2015 di Jakarta.

Seperti yang di ketahui pihak Revision Live sudah berhasil mendatangkan band-band besar di tahun-tahun sebelumnya, seperti Bullet For My Valentine, Hatebreed, Cradle Of Filth, Kreator, Suffocation, dan Nile.
Dan kali ini Revision Live berhasil mendatangkaan The New Wave Of American Heavy Metal yaitu Lamb Of God.

Ada yang baru di Hammer Sonic 2015 kali ini, yaitu adanya bazar yang di namakan SonicFair.
SonicFair adalah pengembangan dari Hammer Sonic di tahun- tahun sebelumnya.
Yang nantinya akan berisi both-both Rockshop, Distro, Records Label, dan Merchandise baik dari dalam maupun luar negeri.
Pihak Revision Live bahkan sudah menyiapkan ratusan both untuk di suguhkan kepada para Metalhead yang akan datang di Hammer Sonic 2015 Maret nanti.

Selain both Merchandise, SonicFair juga menyediakan both yang menjual alat-alat musik dan juga pembuatan Tato, Action Figure, Majalah dan yang lain yang sangat erat kaitannya dengan Musik Keras.

Tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan atau memberatkan diri dengan membawa bekal dari rumah. Karena SonicFair juga menyediakan both-both makananan yang harganya terjangkau untuk puluhan ribu Metalhead yang akan datang nanti.
Bahkan SonicFair juga menyediakan tempat istirahat (both lounge) yang nantinya di fasilitasi dengan jaringan internet, charging dock ( tempat ngisi baterai gadget), dan juga toilet yang lebih nyaman dari Hammer Sonic Festival sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here