Industri Rekaman Merupakan Mimpi Buruk Bagi Unlocking The Truth

 

ZONADISTORSI – Seperti yang di ketahui band metal fenomenal Unlocking The Truth yang beranggotakan 3 remaja asal Amerika-Afrika, yaitu Malcom Brickhouse (guitar), Alec Atkins (bass), Jarad Dawkins (drum) telah berhasil menandatangi kontrak rekaman 5 album senilai £ 1 juta atau sekitar Rp.15 milyar dengan perusahaan rekaman ternama Sony Records 2014 lalu.

Namun baru-baru ini Unlocking The Truth telah memberikan pernyataan mengejutkan mengenai kontrak milyaran mereka dengan Sony.

Ketika di wawancarai oleh thedaylibeast, Jarad Dawkins dan Alec Atkins mengatakan bahwa industri rekaman merupakan mimpi buruk dan berharap bisa memutuskan kontrak dengan Sony dan mulai merekam lagu-lagu dari Unlocking The Truth secara indie.

Alec dan Jarad juga telah mengumumkan “Unlocking The Truth telah membuat keputusan untuk memutuskan kontrak dengan Sony kurang dari setahun ini, setelah penandatangan kontrak dengan perusahaan rekaman baru Major label.”
sumber blabbermouth.net

Unlocking The Truth merupakan band beraliran Heavy Metal asal Brooklyn, Amerika Serikat yang terdiri dari 3 remaja yang masih berumur belasan tahun.
Band ini pertama kali terkenal melalui video yang mereka unggah ke social media youtube, sehingga menarik perhatian perusahaan rekaman sekelas Sony, yang berujung pada kontrak senilai milyaran dolar.


 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here