Kataklysm Akan Merilis Album Baru Bulan Juli Ini

ZONADISTORSI – Setelah sukses dengan album Waiting For The End To Come di tahun 2013 lalu, kali ini Kataklysm kembali menyelesaikan album baru yang sudah di kerjakan sejak 2014 kemarin.

Of Ghost & Gods adalah judul dari album yang akan di rilis Kataklysm tanggal 30 Juli mendatang.
Album tersebut di produseri oleh Mark Lewis dan untuk proses selanjutnya Kataklysm menggandeng seorang produser ternama asal Inggris, Andy Sneap sebagai Mixed dan Mastered-nya.
Andy Sneap juga pernah menangani band-band metal lain, seperti Testament, Megadeth, Amon Amarth, Exodus dan lainnya.

“Kami telah menyelasaikan sebuah album yang juga sangat kami tunggu-tunggu, Album ini akan menjadi album yang bisa menceritakan tentang perjalanan band ini selama ini, Akan ada melodi-melodi baru, aransemen yang berbeda dari sebelumnya, dan juga hal-hal yang belum pernah ada di album-album sebelumnya, tapi tentu akan mempertahankan ciri khas dari Kataklysm. Ini merupakan album yang dramatis yang akan terdengar seperti suara cekikan seekor Dinosaurus. Kami sangat bangga dengan Album yang satu ini.”

Album Of Ghost & Gods akan di rilis melalui label Nuclear Blast Records 30 Juli 2015.

Sejak terbentuk tahun 1991 di Canada, Kataklysm merupakan salah satu band Death Metal yang cukup aktif dalam hal produksi album.
Total ada 11 album yang di rilis, dan yang terakhir di 2013 lalu Waiting For The End To Come yang juga merupakan album yang paling sukses di antara album lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here