Megadeth Menggaet Drummer Lamb Of God dan Gitaris Angra Untuk Album Barunya

ZONADISTORSI – Beberapa minggu lalu band Trash Metal veteran asal Amerika, Megadeth sempat mengadakan audisi mencari gitaris baru dalam rangka untuk membantu proses rekaman album baru mereka yang akan di rilis tahun ini, dikarenakan 2 personil lamanya, yaitu Chris Broderick (gitar) dan Shawn Drover (drum) telah hengkang di tahun lalu.

Setelah proses audisi yang cukup lama, akhirnya terpilih seorang gitaris grup band Angra, yang berasal dari Brazil, Kiko Loureiro.

” Senang bisa melakukan audisi dan salah satu pilihan terakhir saya adalah gitaris baru ini”
Dave Mustaine (vocal) menulis di akun twitter pribadinya 10 maret lalu.

Akan tetapi ada yang aneh dalam hal ini, karena Megadeth mempunyai kekosongan di 2 posisi, yaitu Gitar dan Drum. Kenapa hanya mencari gitaris?

Dilansir oleh Blabbermouth.net ternyata Megadeth sudah lebih dulu menggaet drummer keawakan Chris Adler yang juga merupakan drummer dari grup band Lamb Of God untuk membantu proses rekaman album baru mereka tersebut.
Namun, keterlibatan Chris Adler hanya sebatas proses rekaman saja, Chris Adler tidak akan ikut bergabung dalam tur promosi album.

Megadeth belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang siapa pengganti dari Chris Broderick dan Shawn Drover.

Beredar kabar Megadeth akan kembali merekrut 2 personil lamanya Nick Menza (drum) dan Marty Friedman (gitar).

Ketika di mintai keterangan, Nick Menza dan Marty Friedman mengatakan hal itu bukanlah suatu hal yang mustahil, dan mereka tidak menentang ide untuk bergabung kembali bersama Megadeth.

Megadeth terakhir kali merilis sebuah album yang di beri nama Super Collider pada tahun 2013 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here