Montage Of Heck Film Dokumenter Tentang Kurt Cobain Sudah Di Rilis

ZONADISTORSI – Film dokumenter tentang sejarah hidup vokalis grup Band Legendaris beraliran Grunge Nirvana, Kurt Cobain sudah di rilis pada tanggal 24 Januari lalu di Amerika.
Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh sang Sutradara Brett Morgen, Dia mengatakan bahwa kabar tersebut memang benar adanya.
Film dokumenter ini di Produseri langsung oleh putri Kurt Cobain sendiri yang bernama Frances Bean.

Brett Morgen sendiri mengatakan bahwa film ini sudah dia kerjakan dari 8 tahun yang lalu. Namun baru bisa di selesaikan sekarang karena beberapa faktor, seperti butuh materi yang sangat banyak hingga film ini siap untuk di dokumentasikan.
Bahkan Brett Morgen dalam mempelajari arsip-arsip tentang Kurt menemukan 200 jam musik dan audio yang belum pernah di rilis ke publik. Lalu hal tersebut nantinya akan dirilis di film tersebut.

Film yang di beri judul Montage Of Heck ini menceritakan kisah-kisah remaja Kurt Cobain hingga membentuk band Nirvana, dan juga wawancara-wawancara ekslusif, Foto-foto, serta koleksi pribadi yang belum pernah di publish akan di tayangkan di dalam film dokumenter tersebut.

Begitu juga dengan kisah Kurt Cobain yang terjerat dalam naungan hitam narkoba yang menyebabkan Kurt selalu bertengkar dengan istrinya Courtney Love, hingga memutuskan untuk bunuh diri di usianya yang masih sangat muda 27 tahun.

Setelah rilis belum lama ini, Film dokumenter tersebut rencananya akan di siarkan langsung di saluran HBO pada bulan Mei 2015.
Dan setelah itu akan di tayangkan di bioskop-bioskop yang berada di Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here