Persiapan NOXA Serius Jelang Tampil Maraton

Noxa band

NOXA band grindcore kelas internasional asal Indonesia, sepanjang hari ini (1/4) bersiap tampil maraton dalam dua pagelaran musik cadas akbar berbeda di Jakarta dan Bekasi.

Gelegar distorsi musik NOXA siap menggerinda headbanger di Jakarta Rockulture dan Bekasi Bawah Tanah.

NOXA yang pernah tampil bersama Napalm Death dalam konser dunia Maryland Deathfest di Amerika, sudah melakukan persiapan maksimal sebelum tampil maraton di Bekasi dan Jakarta pada hari ini.

Pentolan sekaligus gitaris NOXA, Ade Hirmenio Adnis saat dihubungi oleh Zona Distorsi mengatakan bahwa persiapan teknis mereka sangat serius sebelum tampil di Jakarta Rockulture dan Bekasi Bawah Tanah.

Ade menyebutkan, NOXA sudah menyiapkan sekitar 5-6 cover lagu dari band era tahun 1980-90an di Jakarta Rockulture, selain membawakan lagu sendiri.

Untuk diketahui, Jakarta Rockculture tahun ini mengusung tema “The Headbanger Year” mengenang kembali kejayaan musik metal dan rock pada era 1980-1990an.

NOXA juga sudah menyiapkan lagu-lagu terbaik milik mereka dari album “Buka Mata”, “Legacy”, “Grind Viruses”, dan “Noxa” untuk dibawakan dalam Bekasi Bawah Tanah.

Ade berharap kegiatan konser maraton NOXA berjalan lancar tanpa hambatan sesuai rencana. Kemacetan dalam perjalanan dari Bekasi ke Jakarta yang paling dikhawatirkan, karena bakal mengganggu waktu tampil.

NOXA dijadwalkan mentas jam 3 sore nanti dalam Bekasi Bawah Tanah yang berlangsung di Stadion Tambun. Jam 8 malam NOXA siap menggerinda Headbanger di Jakarta Rockculture yang digelar di Kuningan City Mall.  

(foto dokumentasi NOXAxGC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here