Randy Blythe Vokalis Lamb Of God Akhirnya Bebas

randy Blythe
Setelah mendekam selama sebulan lebih di penjara, akhirnya vokalis Lamb of God, Randy Blythe  dapat menghirup udara bebas. Vokalis berambut panjang tersebut dibebaskan pada Jumat (3/8) lalu.  Sebelumnya ia di penjara karena diduga terlibat dalam pembunuhan seorang fansnya saat konser Lamb Of God di Praha, Ceko tahun 2010 lalu.
Randy merasa dirinya sama sekali tidak bersalah atas kematian penggemarnya tersebut. Tetapi jika ia akhirnya terbukti harus bertanggung jawab, ia siap untuk kembali diadili di Praha.
“Jika dirasa perlu, saya akan kembali ke Praha untuk diadili. Sementara ini saya mempertahankan seratus persen bahwa saya tidak bersalah, dan saya akan melakukannya dengan tegas. Saya tidak akan bersembunyi di Amerika Serikat, (karena) aman dari ekstradisi dan kemungkinan dituntut,” ujar Randy seperti yang dilansir oleh NME, Senin (6/8) kemarin.

Randy kemudian mengatakan bahwa tuduhan yang diterimanya sangat konyol dan menggelikan. Tetapi ia kemudian mengungkapkan sangat bersimpati dengan keluarga korban yang kehilangan anaknya tersebut. “Sudah menjadi rahasia umum di antara penggemar band saya bahwa saya juga pernah kehilangan seorang anak. Saya sangat tahu penderitaan yang mereka alami,” tuturnya.
Randy juga berharap bahwa nantinya keluarga korban bisa mendapatkan berita dan fakta yang benar dari pihak kepolisian.
SHARE
Previous articleBiografi Siksa Kubur
Next articleBiografi Lamb Of God
www.zonadistorsi.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here