Slayer Sudah Mempersiapkan 13 Lagu Baru Untuk Album Barunya

 Photo by Andrew Stuart(Revolvermagz)

ZONADISTORSI – Siap-siap buat para fans Slayer! seperti rumor yang beredar belakangan ini bahwa Slayer sedang dalam tahap proses pengerjaan rekaman untuk album barunya.

Dan ternyata kabar tersebut benar adanya, sang vocalis, yaitu Tom Araya memberikan sedikit bocoran kepada RevolverMagazine mengenai album baru yang rencananya akan di rilis tahun ini.
 
Mengenai materi album “Kami sudah mencapai tahap awal penyelesaian, saat ini kami sedang dalam proses mixing dan mastering. tetapi kami juga masih perlu untuk duduk dan memikirkan tentang sampul album, judul album, judul lagu, dan daftar lagu. Kami sudah mempersiapkan total 13 lagu dan mungkin hanya akan menempatkan 10 lagu di album ini, Tapi siapa yang tahu? mungkin kalian akan beruntung, kami akan menempatkan semua 13 lagu tersebut di album baru ini.”

Proses rekaman pertama tanpa Jeff Hanneman “Semenjak kematiannya, akan tetap seperti itu, hanya saja terasa aneh dan berbeda, karena dia tidak akan pernah ada lagi. Bahkan ketika kami melakukan sesuatu tanpa dia ketika dia masih hidup, itu terasa sangat aneh. Saya merindukannya selama proses rekaman ini, dia merupakan bagian dari semua ini, walaupun dia tidak ada secara fisik.”

“ini akan menjadi album yang benar-benar sangat powerful.”
sumber Revolver Magazine

Slayer sudah di jadwalkan akan mengisi festival-festival metal besar di berbagai negara, dengan kata lain, tahun 2015 merupakan tahun yang sibuk untuk Slayer.

Slayer adalah band veteran beraliran Trash Metal asal Amerika Serikat, yang terbentuk pada tahun 1981.
Total sudah belasan album yang di hasilkan oleh band ini dan yang terakhir adalah World Painted Blood yang di rilis tahun 2009 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here