The Devil Wears Prada Kehilangan Gitarisnya

ZONADISTORSIThe Devil Wears Prada akan mengeluarkan sebuah EP yang diberi judul Space dan di jadwalkan rilis bulan ini setelah menandatangi kontrak dengan perusahaan label rekaman Rise Records dan perusahaan alat musik Guitar Tech sebagai sponsornya.

Dan untuk pertama kalinya The Devil Wears Prada merekam lagu mereka tanpa di dampingi oleh sang gitaris Chris Rubey.
Chris Rubey memutuskan untuk meninggalkan The Devil Wears Prada baru-baru ini, dan semua personil sangat menghargai keputusan dari Chris Rubey.

The Devil Wears Prada memberi keterangan :

“Chris memutuskan untuk hengkang pada akhir oktober lalu dan memutuskan untuk menghabiskan waktu di rumah bersama istri dan putrinya. Kami (TDWP) sangat senang karena perpisahan dengan Chris berlangsung secara damai. Kami memahami keputusannya dan berharap yang terbaik untuknya”.

“EP ini merupakan bukti bahwa kami mampu. Kami rasa ini luar biasa dan kami harus terus bergerak maju ke depan”.
sumber metalhammer

Untuk sementara ini posisi Chris Rubey akan di gantikan oleh Kyle Sipress yang juga merupakan teman dekat para personil dan sering membantu The Devil Wears Prada selama ini, Kyle Sipress akan ikut dalam tur promosi dan tur perayaan 5 tahun hari jadi EP fenomenal The Devil Wears Prada yang berjudul Zombie di Amerika Serikat nantinya.

Chris Rubey sudah bersama The Devil wears Prada semenjak band ini pertama kali terbentuk pada tahun 2005 lalu.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here