Vision Eyes Merilis Album Baru Berbahasa Indonesia

ZONADISTORSI – Setelah sukses di 2012 lalu dengan album mereka yang berjudul Insignia, kali ini Vision Eyes kembali dengan album terbaru yang diberi nama Paradigma Liberasi.
Album ini sudah di rilis pada akhir Januari lalu melalui Demajors Label.

Di dalam album Paradigma Liberasi ini Vision Eyes memberikan hal yang berbeda dari ke-4 album mereka sebelumnya, yaitu secara keseluruhan lirik lagu-lagu yang ada di album Paradigma Liberasi menggunakan Bahasa Indonesia semua.

Hal ini tentu menjadi tantangan yang sangat berat bagi Vision Eyes, mengingat bahasa Indonesia sangat susah untuk di jadikan lirik lagu-lagu musik metal yang rata-rata bertempo cepat.

Namun Vision Eyes berhasil membuktikan bahwa mereka mampu menyelesaikan keseluruhan lirik lagu yang ada di album Paradigma Liberasi menggunakan bahasa asli Indonesia.

“Di album Paradigma Liberasi ini kami punya pemikiran kalo kami terlalu banyak bikin lagu berbahasa Inggris. Akhirnya, kami memutuskan membuat lagu berbahasa Indonesia dengan total 10 lagu di album ini semuanya berbahasa Indonesia”.
sumber hai-online.com

Sebelum menyelesaikan album ke-5 ini, Vision Eyes lebih dulu sudah merilis sebuah single yang berjudul Titik Nafas yang bisa di unduh melalui halaman Reverbnation Vision Eyes.

Total akan ada 10 lagu yang di suguhkan Vision Eyes dalam album terbaru mereka kali ini.
Album Paradigma Liberasi ini sudah bisa di pesan secara online di demajors.com atau langsung mendatangi store Demajors dan juga store-store yang ikut membantu distribusi album tersebut.

Vision Eyes merupakan band beraliran Metalcore asal Jakarta, yang sudah terbentuk pada tahun 1991 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here