Akhirnya Megadeth Mengkonfirmasi Rumor Tentang Chris Adler

chris Adler Megadeth
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ZONADISTORSI – Ratusan bahkan hingga ribuan spekulasi rumor yang beredar belakangan ini mengenai siapa yang akan menggantikan drummer lama Megadeth yang telah hengkang, yaitu Shawn Drover.

Chris Adler merupakan kandidat yang paling kuat menurut para fans, seperti yang di ketahui, Chris Adler saat ini memang untuk sementara waktu sedang membantu Megadeth untuk menyelesaikan album barunya.

Kemarin Megadeth memposting sebuah gambar Chris Adler yang mengenakan kaus Megadeth di halaman facebook resminya dengan hastag #Megadeth15, postingan tersebut semakin membuat banyak spekulasi mengenai Adler bakal menjadi personil tetap grup band ini.

Sebelum berbagai spekulasi menyebar tanpa ada kepastian yang jelas, akhirnya Megadeth mengkonfirmasi mengenai keberadaan dan status Chris Adler di band untuk saat ini.
Megadeth mengkonfirmasi bahwa Chris Adler akan menjadi drummer di album yang ke-15 ini. Dalam kata lain Chris Adler akan ikut bergabung dalam semua hal dan kegiatan apapun itu terkait album baru ini, tidak hanya sebatas membantu mengerjakan album hingga selesai.

Dave Mustaine (vocal) memberi keterangan :

“Chris memiliki bakat yang luar biasa dan orang yang mengagumkan. Dia akan membawa kegembiraan dan energi baru untuk Megadeth dan para fans.”

“Posisi Chris di Megadeth saat ini adalah guest member. Terima kasih buat Lamb Of God yang telah memberikan kesempatan ini.”
sumber metalhammer

Walaupun tidak menjadi personil tetap, setidaknya para fans dari Megadeth saat ini sudah bisa mendapatkan keterangan pasti mengenai Chris Adler.

Megadeth saat ini sedang dalam tahap perekaman album baru yang di jadwalkan akan rilis tahun ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Baca Juga :  Greyson Chance Rilis Lagu Baru Dengan Judul 'LOW'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here