Chester Bennington Vokalis Linkin Park Meninggal Gantung Diri

instagram.com/chesterbe

Kabar duka datang lagi dari dunia musik Rock mancanegara, Vokalis grup band Rock Alternatif Linkin Park meninggal dunia di usia 41 tahun dengan cara bunuh diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari Kamis (20/07) waktu setempat.

Dikutip dari TMZ, Chester Bennington ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dikediamannya pada pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh salah satu personil dari Linkin Park, Mike Shinoda melalui akun twitter miliknya @mikeshinoda :
“Shocked and heartbroken, but it’s true. An official statement will come out as soon as we have one.”

Chester Bennington memang memiliki sejarah ketergantungan alkohol dan juga narkotika yang telah berlangsung beberapa tahun bahkan sampai membuatnya depresi, bahkan dirinya juga pernah mengungkapkan ke publik kalau dia memiliki dorongan untuk bunuh diri pada usia mudanya dulu dikarenakan pelecehan seksual yang diterimanya pada masa kanak-kanak.

Chester Bennington merupakan vokalis yang memiliki suara yang khas, bahkan karirnya sangat sukses didunia musik, itu dibuktikan dengan album dari band Linkin Park yang bertajuk Meteora yang sempat merajai tangga-tangga lagu didunia pada masanya, seperti lagu Numb, In The End, Somewhere I Belong, dan lainnya.

Baca Juga :  Siapkan Stamina Kalian untuk "Soul of Steel VI"

Sampai saat kabar ini beredar, belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga ataupun Band Linkin Park mengenai penyebab Chester Bennington memutuskan untuk gantung diri, Chester meninggalkan 6 orang anak yang berasal dari 2 kali pernikahannya.

Linkin Park sendiri merupakan salah satu band Rock yang sangat sukses, bahkan pernah dinobatkan sebagai Band Rock Terbesar didunia versi majalah Kerrang! pada tahun 2014, dari awal berkarir hingga saat ini Linkin Park telah tercatat berhasil menjual lebih dari 70juta album diseluruh dunia dan sempat memenangkan piala Grammy Award 2 kali. 

Dan rencanya Linkin Park juga telah menyiapkan tur dunia pada tanggal 27 Juli mendatang untuk mempromosikan album barunya yang berjudul One More Light dan dimulai dari kota Massachusetts, Amerik Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here