Deadsquad Raih AMI Awards 2017

img: instagram.com/deadsquad.official
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

“Gerbang malapetaka telah terbuka lebar, simbol kelam masa depan, suram menerawang abu-abu dan buram..” Ya, melalui lagu yang berjudul “Pragmatis Sintetis” tersebut, Deadsquad meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 Kategori Karya Produksi Metal/Hardcore Terbaik 2017 yang digelar pada Kamis, (16/11) malam di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Ditahun-tahun sebelumnya penghargaan yang sama diraih juga oleh 2 band Metalcore asal Bandung, Aftercoma (2016) dan Burgerkill (2015).

Deadsquad memenangkan penghargaan ini setelah mengalahkan 4 band papan atas lainnya yang masuk dalam nominasi kategori Produksi Metal/Hardcore terbaik antara lain Aftermath (Pay the Dues), Edane (Hail Edan), Godless Symptoms (Kebenaran Harus Lantang Bicara) dan Roxx (Anthem). Penghargaan tersebut merupakan kejutan yang tidak disangka-sangka. Hal tersebut diutarakan sang pentolan Deadsquad, Stevie Item, seperti dikutip dari Jawapos “Masih agak kaget sebenarnya karena kami mainin musik death metal dan AMI Awards adalah ajang penghargaan musik tertinggi di tanah air. Kalau kami mainin musik pop mungkin masih make sense ya,” katanya, Jumat (17/11).

Melalui akun instagramnya, sang vokalis Daniel menuliskan “Jadi berasa musisi beneran padahal cuma serapah & triak doang dari awal ngeband sampai masa yg akan datang..” Akun instagram Deadsquad-pun dibanjiri ucapan selamat dan apresiasi dari para fans mereka yang dikenal dengan sebutan “Pasukanmati.” Para fans berharap agar band idola mereka ini tetap terus berkarya dan terus melahirkan album-album cadas.

DeadSquad lewat akun Instagram resminya berkata penghargaan tersebut dipersembahkan untuk para fansnya yang selalu setia mendukung mereka dari awal terbentuk hingga hari ini atau selama kurang lebih 11 tahun sejak berdirinya Deadsquad di tahun 2006 silam. Mereka menulis “Penghargaan ini untuk kalian semua Pasukan Mati.”

Deadsquad merupakan band metal yang mengusung musik Tekhnikal Death Metal, yang sangat terinfluence dari band Tekhnikal Death Metal asal Jerman yakni Necrophagist. Deadsquad lahir pada tahun 2006 dan telah melahirkan 3 album cadas bertajuk Horror Vision (2009), Profanatik (2013) dan Tyranation (2016). Untuk penghargaan ini Zona Distorsi mengucapkan selamat atas pencapaian tertinggi anugerah musik tanah air ini untuk Deadsquad dan Pasukan Mati.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here