Ed Sheeran Batal Konser di Indonesia!

img: theguardian.com
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Euforia menyambut kehadiran Ed Sheeran untuk pertama kalinya di Indonesia harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, penyanyi yang Booming melalui hits Shape of You ini batal melakukan tur ke beberapa negara di Asia karena cedera yang dialaminya 16 Oktober lalu. Nahas memang, tangan kanan Ed patah saat bersepeda ria di kota London karena tertabrak mobil.

Ed mengunggah foto tangannya yang sudah dibalut gips disertai Caption kemungkinan batalnya tur yang akan dia lakukan di Asia. Foto ini diunggah di akun Instagramnya yang memiliki sekitar 15,7 Juta pengikut. Sontak saja postingan ini menimbulkan banyak pertanyaan dari fans se-Asia yang sudah menanti-nanti Ed Sheeran.

Awalnya, Ed dijadwalkan tampil 9 November di Ice BSD, Tangerang. Selain di Indonesia, konser di Taipei, Seoul dan Hongkong juga dibatalkan. Namun, konser di Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Mumbai dan Dubai tetap berjalan sesuai jadwal sedangkan jadwal tur di Manila, Osaka dan Tokyo akan mengalami penyesuaian.

Tidak ada yang menduga hal ini akan terjadi, namun keadaan Ed memang tidak memungkinkan untuk melaksanakan tur tepat waktu. Pemulihan dan penyembuhan tangannya yang cedera membutuhkan waktu yang cukup lama.

AEG Presents Asia selaku promotor menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penggemar yang sudah menanti-nanti konser tunggal Ed Sheeran. Tiket yang sudah laku terjual akan di-refund oleh pihak penyelenggara. Bagi yang masih penasaran ingin nonton langsung, penampilan Ed di Singapura tanggal 11 November tampaknya bisa jadi solusi.

Soal kualitas dan prestasi tak perlu ditanya, Ed pernah meraih beberapa penghargaan di bidang musik, diantaranya Grammy for Song of the Year 2016 melalui single Thinking Out Loud dan single I See Fire yang menjadi OST The Hobbit: The Desolation of Smaug pada tahun 2014. Penyanyi Pop yang satu ini pun pernah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti One Direction dan Taylor Swift.

Pengalaman dan cerita dari orang-orang terdekat selalu menjadi inspirasi Ed dalam menulis lagu. Faktor inilah yang menyebabkan lagu-lagu Ed membuat pendengarnya mudah terbawa suasana, Emosi yang kuat pada lirik-liriknya bisa bikin baper.

Namun sayang, suara merdu Ed belum dapat kita dengar secara langsung di Indonesia, Get Well Soon, Ed!.

Referensi:
Rappler
Indonesia Informasi

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here