Ed Sheeran Mendapat Penghargaan Member of the Order of the British Empire

twitter.com/ClarenceHouse
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pada hari kamis, tanggal 7 Desember 2017 kemarin, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, resmi menjadi anggota dari The Most Excellent Order Kerajaan Inggris. Ed Sheeran menerima penghargaan MBE (Member of the Order of the British Empire) langsung dari Pangeran Charles, The Prince of Wales dalam upacara penobatan yang dilakukan di Istana Buckingham. Penghargaan ini diterima oleh Ed Sheeran atas jasanya dalam bidang musik dan amal, seperti yang tertulis pada akun Twitter Clarence House dengan menguploud foto Ed Sheeran bersama medali MBE-nya.

@ClarenceHouse: Ed Sheeran menerima penghargaan MBE untuk jasanya dalam musik dan amal. Dia bilang,  “…kakekku… dia meninggal pada hari ini empat tahun lalu, so it’s actually quite a nice full circle thing, aku pikir dia akan sangat bangga.”

Ed Sheeran juga mengatakan, mendiang kakenya adalah seorang royalis masif dan sangat menghormati serta mendukung Kerajaan Inggris.

Selain itu, @ClarenceHouse juga mengucapkan selamat kepada Ed Sheeran pada postingan sebelumnya beserta foto Ed Sheeran yang sedang menerima medali dari The Prince of Wales.

@ClarenceHouse: Hari ini Ed Sheeran menjadi seorang MBE (Member of the Order of the British Empire) oleh The Prince of Wales. Congratulation!

Namun di tengah-tengah berita yang menggembirakan ini, ada kejadian yang kurang menyenangkan. Dilansir dari Daily Mirror, ketika menerima kehormatan dari Pangeran Charles, Ed Sheeran menyentuh lengan pangeran. Di mana dalam etiket kerajaan tidak boleh menyentuh lebih dari jabatan tangan formal. Tapi untungnya, pemberian penghargaannya itu tetap berjalan lancar setelahnya.

Ed Sheeran menyentuh lengan Pangeran Charles, The Prince of Wales. Sumber: https://twitter.com/ClarenceHouse

Pria kelahiran 17 Februari, tahun 1991 itu mengatakan bahwa rahasia dari kesuksesannya adalah “ketekunan”.

“Aku tidak memiliki banyak bakat dibandingkan dengan orang lain, aku pikir bakat hanya mengisi 30% di dalamnya beserta ketekunan. Dorongan dan keyakinan diri adalah sisanya, yang aku kira semuanya adalah hal yang sama.”

Ed Sheeran sendiri pun merasa bangga atas penghargaan ini sebagaimana yang dia ungkapkan pada akun media sosial Instagramnya.

@teddysphotos: Honoured to be awarded an MBE today at Bukingham Palace x

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here