Greyson Chance Rilis Lagu Baru Dengan Judul ‘LOW’

img: /twitter.com/greysonchance
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Penyanyi asal Oklahoma, Greyson Chance, telah merilis lagu barunya yang berjudul ‘Low’ pada tanggal 8 Desember. Setelah pertama kali memberikan “tanda-tanda” tentang Low dengan memosting tiga photoshoots dirinya di akun instagram pribadinya tanggal 30 September lalu, Greyson terus mengajak penggemarnya menghitung mundur waktu rilis untuk Low.

Pada hari minggu, tanggal 12 November, Greyson memosting keseluruhan lirik lagu dari lagu barunya itu dengan tiga foto. Dalam foto-foto itu terlihat beberapa coretan dan revisi yang dia lakukan.

Sumber: https://twitter.com/greysonchance
Sumber: https://twitter.com/greysonchance
Sumber: https://twitter.com/greysonchance

Ketika sampai di dua minggu terakhir sebelum tanggal rilis, Greyson menjelaskan sepintas tentang Low beserta pesan hatinya yang tulus.

@greysonchance: “Low adalah refleksi dari hatiku yang telah hancur dan bagaimana hancurnya. Meski aku menunjukkan sikap seakan ‘tidak terpengaruh’ ketika berakhirnya hubungan-hubungan itu. Dampak besar tertinggal padaku selama berhari-hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun sejak berakhirnya (hubungan itu). Namun lirik yang diucapkan (dalam lagu) memberikan beberapa harapan. Meskipun aku pernah sangat kacau, benar-benar sangat kacau, aku sekarang menemukan diriku dalam posisi di mana aku merasa siap untuk dicintai dan dicintai balik.”

Setelah penungguan yang terasa sangat panjang, karena para penggemar tidak sabar menunggu untuk mendengarkan Low, tiba di tanggal perilisan, Greyson langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para penggemarnya.

@greysonchance: “Aku begitu kewalahan oleh tanggapan untuk Low selama 24 jam ini. Aku tidak bisa menunggu untuk berbagi lebih banyak musik dari bagian kehidupanku ini denganmu.”

Dilansir dari Billboard, Greyson saat ini tengah sibuk dengan kuliah di kampung halamannya di University of Tulsa, Oklahoma jurusan sejarah.

“Kebanyakan artis pergi ke club dan bersenang-senang, dan seperti, biar aku beritahukan padamu, aku mulai (gila) dengan beberapa buku sejarah Romawi di perpustakaan.” Ucapnya kepada Billboard lewat telepon 6 Desember lalu.

Kegiatan sibuknya di perpustakaan ini pun dia beritahu juga melalui foto dirinya yang diposting setelah hampir sebulan terlihat menghilang dari akun Instagramnya.

@greysonchance: “Aku minta maaf atas sering absennya aku di sosial media – perpustakaan ini telah menjadi rumah untukku selama beberapa minggu terakhir ini.”

Greyson sendiri sempat takut dan sedih tidak memiliki waktu yang cukup untuk berkarya dalam bidang musik saat dia memutuskan untuk kuliah. Tapi akhirnya dia bisa mengatur keduanya. Dilansir dari laman yang sama, Low sendiri ditulis selama musim panas di Los Angeles.

“Untukku, secara pribadi, aku sangat senang dengan bagian kehidupanku yang selanjutnya sebagai seniman… aku pikir rekaman ini sedikit lebih matang, sedikit lebih dewasa dari yang pernah aku rilis sebelumnya. Aku harap orang-orang menikmatinya.”

Seakan tidak ada habisnya kabar yang membuat penggemarnya bahagia, Greyson membocorkan info sedikit tentang lagu selanjutnya.

“Ini (Low) termasuk jenis lagu yang sedih. Tapi orang-orang harus merasa antusias dengan fakta bahwa lagu selanjutnya akan sangat bahagia dan sangat menggembirakan.”

Sekarang, seperti yang Greyson Chance sendiri katakan dalam bio Instagramnya, ‘Low’ now available on all major music platforms! Dan tentu saja Greyson, kita semua sangat antusias!

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here