Kiko Loureiro Resmi Bergabung Bersama Megadeth

chris Adler Megadeth
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ZONADISTORSI – Kabar gembira datang dari grup band veteran Megadeth, setelah beberapa waktu lalu mengumumkan Chris Adler drummer dari Lamb Of God telah resmi bergabung sebagai guest member yang membantu Megadeth dalam hal kerja sama pembuatan album baru Megadeth yang ke 15, kini Megadeth melalui sang vocalis Dave Mustaine kembali mengumumkan gitaris barunya yang telah resmi bergabung, seorang gitaris berdarah Brazil yang juga personil grup band Angra, yaitu Kiko Loureiro.

Kabar ini memang sudah menjadi rahasia umum sejak Megadeth mengumumkan akan masuk studio rekaman bulan Maret lalu dan melakukan audisi untuk mencari gitaris baru, sejumlah fans sudah banyak yang mengetahui hal ini, namum Megadeth belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

“Saya pertama kali bertemu Kiko 8 tahun lalu dalam proyek pengambilan cover foto Burrn! Magazine. Saya tidak tahu dia siapa, selain fakta bahwa dirinya sangatla berbakat dan merupakan staf dari Burrn! magazine. Sejak itu saya datang melihat keterampilannya bermain gitar. Saya sangat kagum dengan bakatnya.”

“Personil yang lain juga merasakan hal yang sama terhadap Kiko.”

“Seperti kata Frank Sinatra: Yang terbaik akan segera datang.” 
sumber blabbermouth

Beberapa waktu lalu Lamb Of God drummer Chris Adler juga memberikan keterangan mengenai kerja samanya bersama Megadeth.

“Saya datang dalam keadaan yang sangat bersemangat. ini merupakan kehormatan yang sangat luar biasa, tapi inti dari ini adalah untuk menciptakan album terbaik semampu kita, tidak hanya sekedar membuang-buang nama dalam bentuk CD. Saya percaya bersama-sama kami bisa menciptakan hal yang istimewa.”

Megadeth sudah masuk studio rekaman pertengahan Maret lalu, dan rencananya akan meluncurkan album tersebut di tahun 2015 ini.
Belum ada kabar mengenai judul album terbaru yang sedang di kerjakan oleh Megadeth dengan para personil barunya ini.

Baca juga: Akhirnya Megadeth Mengkonfirmasi Rumor Tentang Chris Adler

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Baca Juga :  Greyson Chance Rilis Lagu Baru Dengan Judul 'LOW'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here