Konser Liam Gallagher Oasis Di Undur Sepihak

instagram.com/nada_promotama

Seperti yang diketahui beberapa bulan yang lalu bahwa rencananya pentolan grup band Oasis yaitu Liam Gallagher akan menggelar konser perdanya di Indonesia yang di selenggarakan oleh promotor Nada Promotama.

Tak butuh waktu lama bagi promotor untuk menjual tiket konser Liam Gallagher, hanya hitungan hari tiket sudah habis diborong oleh para fans Oasis Indonesia dan juga beebrapa fans dari negara tetangga.

Namun, kabar tidak mengenakkan baru saja di rilis oleh promotor Nada Promotama melalui akun sosial media instagrammnya mengenai pengunduran jadwal konser dari Liam Gallagher yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2017 menjadi 14 Januari 2018.

Berikut pernyataan dari @Nada_Promotama :

“Press Release Reschedule Show
.
LIAM GALLAGHER of OASIS – LIVE in JAKARTA
.
Terkait dengan konser “LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta” yang seharusnya dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017 di ECOVENTION ANCOL, dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama.
.
Penjadwalan ulang untuk “LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta” di Indonesia, merupakan keputusan sepihak dari Liam Gallagher, dengan alasan adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka, dimana hal tersebut di luar kontrol kami selaku promotor.
.
Dengan mempertimbangkan seluruh fans di Indonesia dan sekitarnya, dan para sponsor yang terus memberikan support kepada kami dalam konser ini, kami memutuskan menerima tawaran untuk melakukan penjadwalan ulang.
.
Bagi yang sudah membeli tiket untuk 8 Agustus 2017, tiket tersebut kami nyatakan masih tetap berlaku pada tanggal 14 Januari 2018, yang mana mengenai hal ini akan dikoordinasikan oleh pihak thepointofsales.co.id, selaku manajemen tiket dari konser ini, bersama-sama dengan tiket box masing–masing. Informasi lebih lanjut bahwa tiket dalam kelas Tribune B, Festival dan Rock Pit masih tersedia dan tetap dapat diakses.
.
Segala ketidaknyamanan yang timbul akibat penjadwalan ulang ini amat kami sesali. Kami yakinkan bahwa kami sebagai Promotor tetap berdiri di barisan para fans, untuk menjamin bahwa penjadwalan ulang konser ini akan tetap terlaksana sebaik-baiknya
.
Demikianlah disampaikan
.
.
NADA PROMOTAMA”

Hal ini menyebabkan beberapa penggemar yang sudah mengatur dan mempersiapkan jadwal untuk melihat aksi panggung sang idola menjadi mengatur ulang semua jadwal-jadwalnya.

Baca Juga :  Akhir Petualangan Is dengan Payung Teduh

Pengunduran jadwal ini sudah dijelaskan seperti di atas, merupakan hal yang diluar kontrol sang promotor, Liam Gallagher sendiri yang mengundur jadwalnya sepihak karena masalah teknis dalam mengatur jadwal perjalanan timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here