Lamb Of God Berencana Vakum di Pertengahan Tahun

Jenuh! satu kata yang hampir setiap orang pernah merasakannya, Hal ini ini juga berdampak bagi band-band besar sekaliber Lamb Of God, Rasa jenuh sepertinya telah menghampiri para personil band satu ini dari segala rutinitas yang mereka lewati sehari-hari, seperti bermusik, membuat lagu, tur keliling dunia.

Sang vokalis Randy Blythe mengaku memang ada rencana untuk hiatus bagi band yang dipungawanginya tersebut, yaitu Lamb Of God, kemungkinan besar Lamb Of God akan vakum pasca tur keliling Amerika bersama Slayer dan Behemoth yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Dikutip dari hasil wawancara program radio Sixx Senses, sang frontman Randy Blythe memberikan penjelasan perihal rencana vakum Lamb Of God.

“Selepas keluar dari penjara, aku segera melanjutkan tur, karena aku punya lima pengacara dan mereka hanya memikirkan masalah uang seperti orang gila. Dari penjara aku kembali ke rumah, sepuluh hari kemudian, berada di Knotfest lalu ke rumah lagi selama sebulan atau dua bulan, kemudian berangkat tur kembali bersama Lamb of God, dan kembali lagi ke Ceko untuk pergi ke pengadilan, ternyata aku terbukti tak bersalah, lalu pulang ke rumah lagi, dan kemudian menyelesaikan sisa dari tur kami dan berakhir di Afrika Selatan,” ucap Blythe menerangkan.”

“Sekarang ini, kami seperti berada di dalam titik di mana ingin mengakhiri siklus tur ini, ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat secara nyata dan lebih berkonsentrasi dalam menulis dan berada di rumah bersama keluarga.”

Baca Juga :  Deadsquad Raih AMI Awards 2017

Seperti diketehaui Randy Blyhte sendiri memang memiliki hobi menulis, dan pada tahun 2015 lalu dia menerbitkan sebuah buku yang berjudul “Dark Days” yang menceritakan pengalaman dirinya berada didalam penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here