Marilyn Manson Ngaku-Ngaku Sebagai Penemu Istilah Grunge

ZONADISTORSIMarilyn Manson gak pernah henti-hentinya membuat sensasi. Kali ini dirinya mengaku sebagai penemu istilah Grunge pertama kali.
Marilyn Manson yang dulunya adalah seorang jurnalis, sempat mewawancarai grup band Nirvana di awal karirnya.

Menurutnya dialah yang menemukan istilah tersebut ketika mendapat kesempatan me-Review album baru Nirvana yang berjudul Bleach.

Berikut pernyataan yang diberikan Marilyn Manson :

“Aku benci rock ‘n roll ketika itu. Banyak orang yang ingin memakai kemeja flannel dan Pearl Jam, lalu mereka melakukan pergerakan untuk melawan dan mereka semua hanya terlihat seperti sampah.”

“Nirvana sangat berbeda. Nirvana adalah band pertama yang aku wawancarai sebagai jurnalis. Kemudian aku menemukan istilah Grunge ketika aku me-review album BLEACH. Terima kasih.”

Grup band Nirvana di mata Marilyn Manson pada saat itu sangat berbeda di jamannya, dimana semua orang menyukai Rock ‘n roll dan kebanyakan hanya ikut-ikutan.

Namun muncul sebuah band dengan gebrakan musik yang sangat fenomal dan aliran yang bisa di bilang aneh, sehingga dia mengaku kalau istilah Grunge berasal dari mulutnya pertama kali untuk menyebut aliran dari Nirvana pada saat itu.

Seperti yang di ketahui selama ini, istilah Grunge menjadi tren pada awal Nirvana muncul dengan gebrakan musiknya di Seattle, Amerika Serikat di era 80 dan 90-an.

Baca Juga :  Review Album Terbaru Cavalera Conspiracy "Psychosis"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here