Metallica Segera Merilis Album Baru

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ZONADISTORSI – Dalam beberapa pekan terakhir tersiar kabar bahwa grup band Metallica sedang mempersiapkan album baru dan sedang dalam proses pengerjaan.
Di mulai dari foto-foto yang di unggah dari social media instagram resmi Metallica yang menggambarkan sang bassis Robert Trujillo sedang memainkan sebuah bass di depan meja mixing, hingga berita-berita dari beberapa majalah Metal yang menyebutkan band ini sedang mempersiapkan sebuah album untuk tahun ini.

Memang awalnya Metallica sangat merahasiakan tentang album yang sedang di garap kali ini, hingga akhirnya sebuah kepastian muncul dari sang drummer Lars Ulrich yang megatakan bahwa Metallica sudah mempersiapkan sebanyak 20 lagu untuk album baru ini dan bersiap untuk tahap pra-produksi album.
 
Metallica berharap kali ini akan ada hal-hal baru yang berbeda dari album-album sebelumnya, seperti merubah mekanisme perubahan album, mempercepat waktu antara proses pra-produksi hingga produksi album.

“Para fans harus bisa bersabar, Metallica sudah mendekati kata “selesai” dalam proses pengerjaan albumnya”. – Lars Ulrich 
sumber rollingstone.com

Setelah 7 tahun absen dalam hal produksi album baru, akhirnya para fans dari Metallica bisa kembali merasakan album baru yang akan rilis di tahun 2015 ini.
Belum ada kabar mengenai nama dari album ini dan juga belum ada tanggal pasti kapan album tersebut akan di rilis.

Metallica terakhir kali meluncurkan sebuah album pada tahun 2008 lalu, yang diberi nama Death Magnetic.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Baca Juga :  Youtube sebagai Media Alternative Musisi Indie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here