Ngeri Video Klip ‘True Love’ dari Elephant Kind, Kamu Berani Lihat?

img: instagram.com/elephantkind
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sepertinya Elephant Kind berhasil membuat publik merasa penasaran. Setelah beberapa postingan di akun Instagram milik Elephant Kind @elephantkind memuat foto dan video tiga orang perempuan cantik, publik akhirnya dikejutkan oleh video klip terbaru mereka. Tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017, grup band indie pop asal Jakarta ini merilis video klip lagu ‘True Love’ di akun youtube mereka. Lagu ini merupakan salah satu single dari album penuh Elephant Kind yaitu City J.

Kalau kamu menganggap ‘True Love’ sebagai kisah kasih antara laki-laki dan perempuan yang super romantis, anggapan kamu sangat salah. Di video klip teranyarnya ini, Elephant Kind menyajikan ‘True Love’ dengan cukup ngeri. Nuansa di video klip ini seperti adegan di film-film thriller yang menyajikan adegan seram antar pemainnya.

Dikutip dari metronews.com, Bam sang vokalis mengatakan kalau ‘True Love’ ditulis untuk menjadi anthem dari perasaan cinta yang sesungguhnya. Bukan hanya di perkataan, tapi rasa yang intim antara satu dengan lainnya. Hal ini membuktikan kalau cinta yang sesungguhnya bisa dilihat dalam bentuk apa saja. Cinta sejati bukan hanya kisah antara laki-laki dan perempuan.

Video klip ‘True Love’ dibintangi oleh tiga dara muda yakni Lutesha (@lutesha), Sasha Nurima (@sashanurima), dan Byby Mananggra (@bybymananggra). Dalam video klip tersebut, ketiga dara cantik ini mendapat peran sebagai tiga orang sahabat yang menginap di sebuah kamar.

Awalnya mereka tertawa bersama dan menikmati kisah persahabatan mereka. Namun di antara mereka ada yang merasa cemburu hingga akhirnya membunuh kawannya yang lain. Dalam hal ini tentu saja Elephant Kind menyajikan ‘True Love’ dari sisi yang lain. Cinta dalam bentuk universal dan akhirnya membuat ngeri.

Video klip ‘True Love’ disajikan dengan begitu apik. Tentu saja hal ini tidak lepas dari campur tangan Jordan Marzuki sebagai sutradara dari video klip ini. Pencahayaan warna-warni, ide cerita yang unik, tentu saja sangat layak untuk mengapresiasi video berdurasi 4 menit 51 detik ini.

Menyaksikan Video klip ‘True Love’ akan mengingatkan kamu pada film thriller yang membuat begidik ngeri, berani lihat? Yuk tonton videonya di sini!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here