Paramore Menggelar Konser Pengganti 25 Agustus 2018

facebook/paramore
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

zonadistorsi.com – Setelah batal menggelar konser yang di jadwalkan 16 Februari lalu, kini Paramore mengumumkan kembali jadwal tournya ke Asia “Paramore Tour Four” yang direncakan di gelar pada tanggal 25 Agustus 2018 di tempat yang sama yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Kabar tersebut di kutip dari halaman facebook resmi trio band tersebut “Paramore’s show in Jakarta rescheduled from Februari 2018” kata Paramore di halaman Facebook miliknya.
Menurut informasi yang beredar, konser “Paramore Tour Four” yang di jadwalkan 16 Februari lalu batal dikarenakan vokalis Hayley Williams menderita sakit tenggorokan.

Sesuai janji dari promotor kepada para fans Paramore yang sudah membeli tiket, apabila Paramore menjadwal ulang konsernya, maka penonton yang sudah membeli tiket akan menjadi prioritas nantinya.

“Nanti jika Paramore announced datang lagi, nanti kami akan blasting ke email mereka masing-masing dan kita akan prioritaskan. Cuma karena ini masalah finansial karena kami enggak mau menahan finansialnya orang, jadi kita rekomendasikan untuk segera hubungi bookmyshow,” kata pihak Promotor melalui Oktoberia beberapa waktu lalu.


Namun hingga kabar ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Promotor mengenai konser pengganti tersebut.

Kabar ini sangat memberi angin segar bagi para fans yang sempat kecewa karena konser yang dibatalkan februari lalu, kiriman paramore di halaman facebook resminya di banjiri komentar dari beberapa fans mereka yang berada di Indonesia.

“Tiket gue masi blm di refund nih. Belom gue tuker juga ke tiket fisik. Semoga masi aman. Haha” kata akun facebook Astrid Vidiyanti di kolom komentar postingan facebook Paramore.

“Tau aja paramore gw lagi bokek ga bisa nonton.. eh diundur.. kayanya klo agustus masib sempet nabung nih.. great!!!” kata akun facebook Dede Sutisna di kolom komentar postingan facebook paramore.

“Jangan sakit tenggorokan lagi ya hayley” celoteh akun facebook Dandun Hara di kolom komentar postingan facebook paramore.

Kita doakan saja semoga konser “Paramore Tour Four” yang di jadwalkan Agustus 2018 mendatang tidak akan mengalami kendala lagi seperti konser yang di jadwalkan sebelumnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here