Presensi Penyemangat Imajinatif dalam Video Klip Perdana Murphy Radio

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tidak banyak yang tahu kalau kota Samarinda mempunyai band yang karyanya patut untuk kita dengarkan. Murphy Radio, trio math-rock asal kota Samarinda belum lama ini merilis video klip Sports Between Trenches. Video klip ini diunggah dalam kanal youtube Octopus Film pada tanggal 11 November 2017.

Dalam video klip ini, tiga personel Muprhy Radio berperan sebagai sosok-sosok imajinatif yang menyemangati seorang perempuan mungil yang sedang berolahraga di sebuah lapangan basket. Video ini dimulai saat sang perempuan memasuki lapangan basket dan menemukan sebuah kaset. Ketika kaset itu diputar, suara musik pun terdengar dan tiga sosok imajinatif itu muncul untuk menyemangati.

Tiga personel Murphy Radio berperan aktif terutama saat model perempuan hendak memasukkan bola ke dalam ring. Berkat “bisikan” semangat dari sosok-sosok imajinatif tersebut, bola itu berhasil masuk dan membuat perempuan tersebut berseru girang. Secara implisit dapat disimpulkan bahwa apabila dilihat dari sudut pandang yang lain, Murphy Radio hadir bagi mereka yang membutuhkan semangat dan mood yang bagus. Tentu saja presensi ketiga personel Murphy Radio berhasil membuat video klip ini terlihat begitu sempurna.

Dikutip dari kliksamarinda.com, sutradara dari video klip ini, yakni Gazaini laughter menuturkan bahwa lagu ini sangat spesial bagi orang yang hendak berolahraga dan tidak memiliki kawan. Seperti yang dijelaskan bahwa melalui musik, mereka (Murphy Radio) menemani secara imajinatif untuk yang mendengarkan, karena mereka musisi maka cara terbaik untuk berkomunikasi dengan pendengarnya melalui musik mereka sendiri. Ia yakin kalau mereka yang menonton, akan langsung berimajinatif, dan mungkin punya atau bisa merangkai story line-nya sendiri, mungkin sangat keren saat video klipnya akan banyak cerita dan sudut pandang dari orang-orang yang menonton.

Baca Juga :  Youtube sebagai Media Alternative Musisi Indie

Single ini nampaknya berhasil menarik perhatian pendengar musik tanah air dan dapat dipastikan Murphy Radio mampu menggaet penggemar baru. Bagaimana tidak, musik instrumental mereka begitu asyik dan para personel Murphy Radio begitu piawai bermain alat musik. Musik mereka begitu enerjik, sepertinya mendengarkan Sports Between Trenches saat olahraga di Minggu pagi bukanlah pilihan yang buruk. Apakah kamu setuju?

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here