Terlalu! Ridho Rhoma Pakai Narkoba Karena…

Ridho Rhoma Narkoba

Mendadak dunia dangdut heboh hari ini. Kehebohan dari dunia dangdut sayangnya bukan karena prestasi musisi dari jenis musik ini, tapi karena kabar mengejutkan Ridho Rhoma tertangkap basah oleh polisi karena terbukti menggunakan narkoba.

Ridho Rhoma ditangkap polisi saat sedang ingin naik lift di salah satu hotel kawasan Jakarta Barat pada Sabtu pagi (25/3) sekitar pukul 04.00 WIB. Sebelumnya pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat ada rencana pesta narkoba di tempat tersebut.

Saat ditangkap polisi, Ridho Rhoma tidak melakukan perlawanan dan mengaku menaruh paket narkoba jenis sabu di dalam mobilnya. Aparat kepolisian mengamankan paket sabu seberat 0,7 gram, alat hisap sabu dan keytamin di dalam mobil milik Ridho.

Ridho Rhoma mengaku mendapatkan paket sabu dari seseorang bernama MS. Sabtu pagi sekitar jam 9 pagi, polisi mencokok pengedar MS dari tempat tinggalnya di apartemen yang berada di kawasan MH Thamrin, Jakarta. Polisi juga sedang memburu pelaku lain berinisial A.

Sungguh terlalu alasan Ridho Rhoma menggunakan Sabu. Putra dari raja dangdut Rhoma Irama tersebut mengaku telah menggunakan sabu dalam 2 tahun terakhir dengan alasan beban kerjanya terlalu berat. Ridho mengaku tidak cepat ngantuk kala mengkonsumsi
sabu.

Baca Juga :  Personil Dialog Dini Hari dan Navicula Rilis Album Solo Berjudul "Kubu Carik"

Dua tahun silam Ridho Rhoma sempat santer dikabarkan mabuk berat saat menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan. Namun kabar mabuknya Ridho tersebut dibantah keras oleh sang raja dangdut Rhoma Irama.

Tantri selaku manajer Ridho Rhoma mengaku terakhir bertemu dengan penyanyi dangdut berusia 28 tahun tersebut pada Jumat malam (24/3). Ridho saat itu pamit kepada Tantri untuk nonton ke bioskop bersama teman-temannya. Sebelumnya Ridho sempat manggung bareng bersama ayahnya Rhoma Irama di Taman Impian Jaya Ancol.

Kasus narkoba yang menimpa pedangdut bukan sekali ini saja. Sebelumnya penyanyi dangdut senior Imam S Arifin pernah tiga kali ditangkap karena gunakan narkoba. Selain itu ada pedangdut wanita Putri Vinata Goyang Kayang yang juga dicokok polisi karena menggunakan barang haram tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here