Temui KatyCats, “WITNESS : The Tour” Katy Perry Singgahi Indonesia April 2018 Mendatang

img: www.thenews.com.pk
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bukan kali pertama penyanyi cantik penuh prestasi Katy Perry mengunjungi Indonesia. Setelah kedatangannya pada tahun 2012 dan 2015 silam, kini KatyCats sebutan untuk fansnya dapat bertemu kembali dengan sang Idola dalam rangkaian “WITNESS : The Tour” yang akan dilaksanakan pada 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tanggerang. Indonesia tetap menjadi salah satu negara yang masuk dalam list world tour nya dari banyaknya negara yang dikunjungi.

Tour tersebut sudah dimulai sejak september lalu setelah album Witness dirilis pada 9 Juni 2017. Dilangsir dari website resminya, tour akan berakhir pada 21 Agustus 2018 mendatang di Auckland , New Zealand. Tour diawali di Amerika Utara dan dilanjut ke negara Amerika dan Asia. Dan Indonesia mendapatkan giliran setelah usainya konser di negara tetangga yaitu Singapura dan Bangkok.

Tak dipungkiri begitu banyaknya antusias yang datang dari para fans untuk ikut menyemarakkan konser Katy Perry tersebut. Namun tak sedikit juga yang kecewa akibat harga tiket yang dipatok dengan harga tinggi. Mulai 12 Desember 2017 nanti tiket akan mulai dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 900 ribu sampai Rp.5 juta.  Tentunya akan ada variasi harga sesuai dengan jenis tiket. Terdapat 6 kelas mulai dari Kelas Bronze Rp. 900 ribu, Kelas Silver Rp. 1,3 juta, Kelas Gold Rp. 2 juta, Kelas Festival B Rp. 3 juta, Kelas Festival A Rp. 4 juta dan Kelas Platinum Rp. 5 juta. Harga ini memang cukup berbeda dari tarif harga di Negara lain seperti di Jepang. Kamu harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk bertemu Idola.

Baca Juga :  Ed Sheeran Mendapat Penghargaan Member of the Order of the British Empire

KatyCats dapat mengetahui info lebih banyak lagi mengenai tour ini melalui alamat website resmi yaitu www.katyperry.com. Nantikan suguhan menarik Katy Perry mulai dari desain panggung dan busananya yang selalu memukau. Dan kamu tentunya harus melafalkan lirik dari lagu-lagu terbaru agar dapat bernyanyi bersama dan lebih menyemarakkan konser. Chained to the Rhythm, Bon Appetit, Swish Swish, tentunya sudah kamu tunggu-tunggu untuk bernyanyi bersama bukan ?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here