Youtube sebagai Media Alternative Musisi Indie

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kemajuan teknologi yang silih berganti berlomba untuk memudahkan pekerjaan kita, itu ada untuk kita maksimalkan. Ini bukan sebuah tips penggunaan media online, redaksi hanya ingin menyikapi dan menganalisis bagaimana sebuah media dapat bekerja untuk kita. Karena saat ini kita dalam lingkup mendekatkan yang jauh, tetapi mengantisipasi menjauhkan yang dekat. Pemikiran konvensional yang menganggap bahwa media merupakan sesuatu yang merusak ideology sebuah band, perlu digaris bawahi bahwa ideology dan media seperti apapun tidak dapat disamakan. Janganlah buat ideology yang membuat anda berkutat pada keabsurban.

Media sosial menjadi komoditas primer setiap individu. Meskipun pengguna smartphone kita terbilang masih rendah dibawah baru menyentuh angka 60% bagian penduduk seluruh Indonesia. Media social adalah sarana yang focus membantu kehausan mahkluk social mendapatkan informasi atau berkomunikasi. Menilik dari sebuah kata yang sudah bersahabat dengan telinga warganet, viral adalah kata yang popular di pengguna media sosial. Seperti apapun sebuah permata tersembunyi, jika sudah ditemukan semua orang akan mudah tersilaukan. jika anda ingin focus menggeluti dunia music, sudah saatnya anda memikirkan konsep seperti apa anda mampang di media sosial.

Beberapa musisi indie yang cukup sulit untuk ditemui tapi dapat dengan mudah kita mencarinya di Youtube. Banda neira, endah n rhesa, star and rabbit adalah contohnya. Merupakan perihal relevan orang mengepo sebuah band menggunakan situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal.

Beberapa penyanyi Indonesia juga dapat dikenal dengan baik oleh penyuka lagunya dari Youtube, seperti Raisa, GAC, dan Banda neira. Bahkan mungkin anda pernah mendengar bahwa carly  Rae Japsen dengan singlenya ”call me maybe” berhasil memikat warganet dan viral karena di lip sync oleh Justin Bieber dan Selena Gomez dan Justin Bieber sendiri menjadi bocah yang menghebohkan dunia melalui Youtube dan dapat konsisten hingga sekarang.

Tak kenal maka tak sayang, mutlak harus dilakukan oleh musisi. Karya harus dikenalkan agar dapat diapresiasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here